Bimbingan Belajar, Kursus les privat guru datang ke rumah, TK SD SMP SMA dan Umum di jakarta bekasi depok tangerang bogor

guru les privat ke rumah

Selamat Hari Guru Nasional 2015

Hari ini 25 November 2015 yaitu hari istimewa untuk para guru. Di Hari Guru Nasional inilah dedikasi mereka diakui, prestasi mereka dirayakan serta kehadiran mereka lebih di perhatikan. 

Ironisnya, sebagai sosok yang digugu serta ditiru, kehidupan beberapa guru masih banyak yang jauh dari layak. Tak heran, penambahan kesejahteraan yaitu gosip classic yang selalu berulang selama hidup. Bahkan juga th. ini, beberapa puluh ribu guru honorer turun ke jalan menuntut perhatian pemerintah atas status serta kesejahteraan mereka. 


Pernah memperoleh angin segar lantaran dijanjikan diangkat juga sebagai pegawai negeri sipil (PNS), pahlawan tanpa tanda jasa itu mesti menelan pil pahit. Pasalnya, gagasan pergantian status itu terancam batal lantaran pemerintah tak menyelipkan biaya pengangkatan guru honorer jadi PNS didalam APBN. 

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang menaungi seluruhnya guru di Tanah Air selalu memperjuangkan kesejahteraan teman sejawat mereka. Disamping itu, tak ada kata istirahat untuk beberapa guru mendidik serta mencerdaskan generasi penerus bangsa. Terlebih Presiden Joko Widodo berpesan, tanggung jawab mempersiapkan anak muda Indonesia supaya dapat berkompetisi dengan bangsa lain ada di pundak guru. 

Guru adalah sosok yang sungguh mulia dalam insan pendidikan. Dedikasi seseorang guru bikin seseorang yang pada awalnya tidak tahu suatu hal jadi mengetahui banyak hal. Begitu mulianya profesi seseorang guru, sehingga guru memiliki sebutan sebagai pahlawan tanpa jasa. Sebagai bentuk penghargaan pemerintah Indonesia pada guru, pada tanggal 25 November selalu diperingati sebagai Hari Guru Nasional. 

Pahlawan yang senantiasa berjuang dalam mencerdaskan bangsanya yakni orang yg tidak dapat kita anggap enteng, semua pengorbanan ataupun perjuangannya tidak bisa dilakukan oleh kebanyakan orang. Mereka ikhlas dalam mengajar dan mendidik murid-muridnya.

Guru harus kita hormat karena mereka adalah wali kita di sekolah sesudah kedua orang-tua kita dirumah. Telah sepatutnya kita menghargai serta menghormati pengorbanannya, karena guru selalu memberikan serta mencurahkan perhatiannya buat semua muridnya dan bahkan tidak jarang anaknya sendiri kurang terperhatikan karena kesibukannya mengurus murid-muridnya di sekolah. 

Selamat Hari Guru Nasional!